oleh

PT PMA Target XL7 Terjual 13 Unit Tiap Bulan

SULTENG RAYA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui diler resminya di Palu yakni PT Patraco Motor Abadi (PMA) resmi meluncurkan program teranyarnya yakni Suzuki XL7 di Taman GOR, Sabtu (7/3/2020).

Branch Manager PT PMA, Padlan, mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan atau On The Road (OTR) sebanyak 13 unit setiap bulannya dari peluncuran.

“12 atau 13 kami tergetkan mampu OTR setiap bulan. Terget tersebut sudeh berdasarkan hasil kajian-kajian menejemen dan potensi-potensi yang memungkinkan didapatkan. Namun target hanya tetap target, itu standar, kami membuka jika nanti ini ‘booming’ dan malapaui itu setiap bulannya,” tutur Padlan.

Ia mengatakan, dengan hadirnya Suzuki XL7, akan menambah varian dari berbagai brand di lintas segmen kendaran Suzuki dijajakan di pasar otomotif Sulteng. Bahkan, ia optimis XL7 akan berkontribusi signifikan terhadap market share PT PMA.

“Ia tidak mengambil segmentasi brand lain, yang jelas, mobil ini kami hadirkan untuk konsumen profesional muda yang suka dengan tantangan, membutuhkan mobil dengan spesifikasi lebih lebar, lebih garang dan nyaman dan merupakan produk teranyar dengan sentuhan teknlogi-teknlogi terbarukan seperti teknologi e-miror yang mampu merekam seluruh penjalanan pengendara, anti getaran dan masih banyak teknologi lainnya,” katanya.

Sementara itu, Head of4W Brand Development PT SIS, Harold Donnel meengatakan bahwa XL7 secara nasional sejak dilaunching telah memperlihatkan gelagat positif dari aspek penjualan. Bahkan, produk tersebut sudah mampu terjual 958 unit dan potensi langsung masuk pada angka 1.700 dengan upaya prospek tim suzukui saat ini.

“Sesuai dengan yang dilaporkan seluruh Indonesia, dalam bebrapa hari akan melonjak tajam karenbanyaknya peminat dengan sentuhan-sentuhan teknologi yang kami berikan. total SPK itu berpotensi ada pada angka 1.700, namun yang sudah fix 958,” katanya. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed