oleh

Bank Muamalat Ajak Nasabah Manfaatkan Produk Umrah

SULTENG RAYA – Bank Muamalat Cabang Palu mengajak nasbah tercintanya untuk memanfaatkan produk baru digarap tahun ini, yakni program perjalanan umrah.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho, mengatakan, Bank Muamalat telah menggandeng mitra menggarasnsikan keamanan dan kenyamanan para nasabah. Dengan begitu, maka nasabah tinggal fokus khusyu beribadan dan tidak lagi memikirkan hal lain berhubungan dengan teknis perjalanan hingga penginapan.

“Untuk mengoptimalkan sektor tersebut, saat ini Bank Muamalat menggandeng Lembaga Penyelenggara Perjalanan Umrah  atau PPIU yang berskala nasional dan terdaftar di Kemenag RI serta Asosiasi. Kita rangkul yang punya integritas agar nasabah kami melihat dan menilai sendiri, kami ajak nasabah tercinta kami untuk pergi ke tanah suci,” kata Bambang Haryo Nugroho kepada Sulteng Raya, Kamis (5/3/2020).

“Kami juga bekerja sama dengan beberapa PPIU yang berpusat di Jakarta maupun di Makassar antara lain NRA dan Patuna yang berpusat di Jakarta serta Aliyah Wisata dan Gelora Persada yang merupakan milik Ustadz Das’ad Latief,”ujarnya menambahkan.

Dalam program itu, kata Bambang, nasabah dapat menghubungi kantor Bank Muamalat dimanapun berada maupun langsung menghubungi Relationship Manager untuk mengetahui paket-paket perjalanan ibadah umrah  dari PPIU rekanan Bank Muamalat.

“Dengan harapan dari program ini, nasabah mendapatkan kelebihan antara lain mendapat kepastian dan jaminan keberangkatan dari PPIU dan mendapat rekomendasi dari Bank Muamalat sehingga tidak khawatir akan keberangkatan ibadah umrah ,” katanya.

Ia juga turut menanggapi ditutpnya akses warga negara asing untuk masuk di Arab Saudi karena kasus penyebaran virus corona (Covid-2019). Ia berharap, hal tersebut bersifat sementara dan segera berakhir.

“Dapat dipahami bahwa kebijakan pembatasan atau penutupan akses. Tapi kita harus berdo’a agar semua diberikan kemudahan untuk segala niat baik kita umat muslim dari berbagai belahan dunia,” tutupnya. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed