oleh

Rayakan Valentine Day di Hotel Santika Palu

SULTENG RAYA – Februari identik dengan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari.

Untuk melengkapi hari kasih sayangmu nanti bersama pasangan, Hotel Santika Palu Menawarkan paket Valentine Day.

Event dengan konsep live band dan makan malam, tentunya akan dikemas secara berbeda. Para tamu yang hadir selain dapat menikmati penampilan dari band Veki N Friends yang akan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta dalam nuansa jazz, tamu juga dapat menikmati semua sajian menu yang diberikan.

Selain itu, acara yang rencananya akan dibawakan oleh dua MC kenamaan kota Palu Alink Talamoa & Metha Margaretha ini akan diselingi dengan games interaktif bagi setiap pasangan yang hadir dengan persembahan hadiah dari Gramedia & Akai Jaya Motor.

Baca Juga :   Mulai Hari Ini, Pos Perbatasan Dijaga Ketat

Paket hiburan lengkap selama Februari bisa didapatkan dengan harga Rp125.000,-nett/orang dan rencananya event tersebut diadakan pada hari Jumat 14 Februari 2020 di Rubi Ballroom Hotel Santika Palu, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WITA.

Sajian acara yang dihadirkan bertema jazz ini akan sepenuhnya untuk menghibur para tamu, di mana band Veki N Friends akan menghibur para tamu secara kontiniti dan tentunya penuh interaksi sehingga bisa memberi kesempatan juga kepada tamu yang ingin ikut bernyanyi bersama atau hanya sekedar me-request lagu favorit mereka.

Untuk sajian makanannya sendiri, konsep all you can eat atau makan sepuasnya tetap menjadi favorit dan kembali dihadirkan, hanya saja dengan ragam menu yang berbeda lagi dibanding event Imlek yang menyajikan makanan khas Kanton, ataupun tahun baru yang menyajikan makanan khas timur hingga barat. Pada iven valentine kali ini akan hadir sajian menu persembahan executive chef Hotel Santika Palu diantaranya Brazillian Food, Western hingga makanan lokal.

Baca Juga :   Polisi Geledah Rumah Penjual Saguer di Palu

“Dengan banyaknya sajian menu ini sekaligus hiburan yang lengkap diharapkan dapat memeriahkan sekaligus meninggalkan kesan terbaik bagi setiap pasangan yang hadir pada perayaan hari Valentine di Hotel Santika Palu,” ujar Public Relation Hotel Santik Palu, Karina Pratiwi dalam keterangan tertulis kepada Sulteng Raya, Rabu (5/2/2020).

Jika penasaran dengan spesial iven kali ini, para tamu dapat langsung menghubungi kontak telepon Hotel Santika Palu di 0451-424888 atau tim sales dan marketing di nomer kontak 08114588806/08114401144. Dan bisa juga langsung datang ke Hotel Santika Palu di jalan Mohammad Hatta No.18 Palu. */RHT

Komentar

News Feed