oleh

Disdikpora Balut Gelar Rapat Kerja 2020

-Kab. Banggai-dibaca 1.190 kali
SR Ads

 SULTENG RAYA – Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Banggai Laut (Balut), menggelar rapat kerja (Raker) di ruang rapat gedung SMP Negeri 1 Banggai, Senin (13/1/2020).

Kepala Dinas Dikpora Balut, Ramlan Sudding yang memimpin raker mengucapkan, terima kasih kepada seluruh kepala-kepala sekolah yang  berkenan hadir  mengikuti kegiatan rapat perdana itu, sebab kegiatan pertemuan ini tidak lain bertujuan untuk menyatukan presepsi dalam rangka pembuatan program kerja tahun 2020  di lingkungan masing-masing dalam rangka mengaplikasikan regulasi tentang pengisian data  dapodik oleh pihak operator sekolah.

Menurutnya, pentingnya rapat pembahasan ini adalah mengevaluasi permasalahan yang terjadi dalam ruang lingkup sekolah agar menjadi terobosan baru dari pihak dinas. “Olehnya, saya menghimbau kiranya dalam musyawarah ini kami dan seluruh staf akan mengimplementasikan usulan bapak ibu kepala sekolah untuk tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya dalam pembuatan laporan dan pengisian jabatan di lingkungan kerja masing-masing, sebab kendala sering terjadi dari kejadian yang terjadi laporan data Dapodik baik pembayaran honor pegawai operator dan pelaporan data dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS),” jelasnya.

Baca Juga :   Bupati Banggai Buka Raker Teknical Delegate dan Chief De Mencetion

Diketahui, rapat kerja itu dihadiri para kepala-kepala  bidang, staf dinas dan pengawas serta seluruh Kepala-Kepala Sekolah tingkat SMP, SD dan TK/ PAUD se-Kabupaten Balut. SUB

Komentar

News Feed