oleh

IZI Ajak Masyarakat Peduli Korban Banjir Jakarta

SULTENG RAYA – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tengah mengajak seluruh masyarakat di Sulteng untuk bahu membahu melakukan yang terbaik, memberikan do’a hingga kepedulian lain bagi masyarakat terdampak banjir di Jakarta.

IZI Sulteng siap berupaya menggalang donasi sesuai tugas yang diintegrasikan IZI secara nasional menghimpun donasi untuk disalurkan kepada korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

“Saat ini kami terus menghimpun donasi sampai 10 Januari dengan program zakat gotong royong untuk membantu masyarakat di Jakarta. Kami tersu berupaya untuk melakukan yang terbaik, mendoakan semoga mereka yang terdampak diberikan ketabahan oleh Allah SWT,” kata Kepala Perwakilan IZI Sulteng, Sabiin SY Lanta kepada Sulteng Raya, Selasa (7/1/2020).

Saat ini, kata dia, pihaknya sudah mendapatkan donasi dari para muzakki di Kota Palu. IZI Sulteng masih akan terus membuka donasi untuk masyarakat beramal dan menabung untuk akhirat.

“Rekening yang bisa jadi akses yakni 5395500900 (BCA), BNI Syariah di 1215553331. Namun ketika melakukan donasi, silahkan konfirmasi ke 082188611383, atau bisa datang langsung di alamat kami Jalan Tanjung Dako Kota Palu. Semoga apa yang kita usahakan dan upayakan akan bernilai ibadah dan berkah,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed