oleh

Kapolres Palu Bagikan Sembako kepada Korban Gempa

SULTENG RAYA – Kapolres Palu, AKBP H. Moch Sholeh memberikan bantuan berupa sembako kepada warga korban gempa bumi dan likuifaksi Balaroa yang sedang mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di ruangan pelayanan Satintelkam Polres Palu,
Senin (6/1/2020) pukul 09.30 wita.

Kapolres Palu, AKBP H. Moch Sholeh mengecek kesiapan anggota pelayanan baik SKCK, SIM dan SPKT melihat masyarakat menungu giliran pelayanan SKCK, Kapolres langsung sambang ke warga yang antrian sambil perkenalkan diri “Selamat pagi bu ..? dari mana mau urus apa,” tanya Kapolres.

“Saya urus SKCK pak, saya dari Balaroa korban gempa dan likuifaksi tahun 2018,” kata salah seorang warga.

Dengan spontanitas, Kapolres Palu memberikan bantuan sembako. Kapolres mengatakan, kegiatan sosial ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga dengan pemberian sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, dan juga mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Sementara, Lisnawati warga Balaroa mengucapkan, terima kasih atas bantuan Kapolres Palu yang telah memberikan bantuan kepada kami warga korban gempa bumi dan likuifaksi Balaroa. */YAT

Komentar

News Feed