oleh

BNNK Donggala Imbau Masyarakat Lawan Narkoba

-Kab. Donggala-dibaca 818 kali

SULTENG RAYA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Donggala mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melawan narkoba. Mengingat persoalan narkotika di Indonesia masih dalam kondisi darurat.

“Terus menggalakkan kampanye tolak narkoba dengan memberikan dorongan kepada masyarakat bersama Pemerintah Daerah (Pemda) untuk melawan narkoba,” kata Kepala BNNK Donggala, Kahar Muzakir di Palu.

Kahar berharap, program pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Donggala bisa maksimal terlaksana, apabila didukung penuh dari seluruh elemen masyarakat.

“Semoga program dan kegiatan-kegiatan BNNK Donggala yang kita laksanakan selama 2019 ini benar-benar memberikan dorongan dan imbauan kepada seluruh masyarakat dan Pemkab Donggala,” ujarnya.

Kahar juga berharap, dengan adanya dukungan dari masyarakat semoga dapat meminimalisir dan menekan korban-korban pengguna narkoba, terutama anak-anak yang masih di usia sekolah.

“Agar program pemberantasan dan pencegahan yang dilaksanakan BNN Kabupaten Donggala bisa sampai di tengah masyarakat tentu perlu dukungan dan kerjasama dengan media massa untuk mempublikasikan dan menyampaikan pesan-pesan ini agar penyebaran informasi ke masyarakat dan paham serta mengetahui bahaya dan dampak dari penggunaan narkoba,” jelasnya.

Ditambahkannya, pada bidang pencegahan BNN Kabupaten Donggala, telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial, seperti pembangunan berwawasan anti narkoba. “Fokusnya melibatkan semua pemangku kepentingan baik pemerintah, swasta, pendidikan dan masyarakat dan juga edukasi di lingkungan masyarakat,” tambahnya. TUR

Komentar

News Feed