oleh

Dua Pejabat Tinggi Pratama Sulteng Sertijab

SULTENG RAYA – Usai dikukuhkan beberapa waktu lalu, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di ruangan kerja Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, Senin (6/1/2020).

Beberapa pejabat sertijab, yakni Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi  (Setdaprov) Sulteng dari Hidayat Lamakarate selaku pelaksana harian kepada Sadly Lesnusa serta Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov dari  Farida Karim kepada Rudi Dewanta.

Sertijab tersebut disaksikan Sekdaprov Sulteng, Hidayat Lamakarate  dan Asisten Adminisrasi Umum, Hukum dan Organisasi Setdaprov  Sulteng, Mulyono.

Sekdprov Sulteng, Hidayat Lamakarate, menyampaikan struktur hanya memberikan tanda, ada yang bertanggungjawab yang mesti dijalankan dengan baik. Sehingga, dapat menghasilkan kinerja yang baik pula.

Baca Juga :   BMI-BMM Bangun Posko Kesehatan di Mamuju

“Dimana pun struktur kita, ada tanggung jawabnya dan semua sama,”ucapnya.

Meskipun telah berganti posisi, diharapkan pejabat sebelumnya dapat terus membangun komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan. Seperti Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Sulteng sebelumnya, Hidayat berharap dapat tetap membangun koordinasi.

“Saya harap Ibu Farida Karim tetap berkoordinasi dengan kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan yang baru, begitpun sebaliknya guna membangun hubungan sebagai mitra kerja yang baik,” harapnya.

Harapan juga disampaikan kepada Staf Ahli gubernur Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov yang baru, agar lebih aktif lagi membangun koordinasi dan memberikan ide atau gagasan ke pimpinan.

Sementara itu, Asisten Adminisrasi Umum, Hukum dan Organisasi Setdaprov  Sulteng, Mulyono, menyampaikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama merupakan contoh bagi bawahannya dalam menjalankan amanah dari pimpinan.

Baca Juga :   Bandar Narkoba Banggai Diringkus Polisi

“Semoga yang mendapatkan amanah dari pimpinan dapat menjadi panutan,” harapnya.  RAF

Komentar

News Feed