oleh

Danrem 132/Tdl Bersama Kapolda Gelar Patroli Malam Tahun Baru 2019-2020

SULTENG RAYA-Malam pergantian tahun 2019 ke 2020 jadi atensi tersendiri Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita, menjelang pergantian tahun bersama Kapolda Irjen Pol Drs. Syafril Nursal, S.H., M.H melakukan patroli keliling ke beberapa titik konsentrasi massa guna memastikan kondusifitas. Selasa (31/12/19) malam.

Dalam kegiatan Tahun baru 2020 itu, turut hadir Gubernur Sulteng yang di Wakili oleh Wakil Gubernur Rusli Baco Dg Palabbi, Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Syafril Nursal, S.H., M.H. Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Nurwindiyanto. Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita, Danlanan Letkol laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M. TR Hanla, Kapolres Palu AKBP. H. Moch Sholeh. SIK, SH. MH, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulteng Mohammad Arus Abdul Karim. Para Pasi/Kasi Jajaran Korem 132/Tdl dan Para Kabit Dandir Jajaran Polda Sulteng.

Baca Juga :   Besok, STISIP Panca Bhakti Palu Gelar Wisuda ke-19

Dalam patroli malam tahun baru adapun Rangkaian Rute  – Pos Pengamanan Hutan kota – Pos Pengamanan Vatulemo – Pos Pengamanan Touwa – dan kembali ke Polda, di akhir kegiatan dalam rangka menjelang pergantian tahun Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita bersama Kapolda Irjen Pol Drs. Syafril Nursal, S.H., M.H. dan segenap pejabat Forkopimda Prov Sulteng membagikan bingkisan kepada unsur TNI – Polri yang sedang melaksanakan pengamanan malam tahun baru.

“Danrem 132/Tdl mengatakan dalam menjelang tahun baru 2019 ke 2020 kurang lebih 10 hari yang dimulai dari pengamanan perayaan natal sampai dengan perayaan malam tahun baru kita dari unsur TNI sudah diperkuat di satuan pengamanan yang ada di Polda Sulteng dan kita tadi bisa lihat sendiri di antara pos – pos pengamanan yang ada di polda, disitu terdiri dari unsur TNI – Polri serta personil polisi pamong praja (Satpol PP) yang mana kita sudah pecah menjadi 10 anggota dari TNI dan Polri,”ungkapnya, melalui rilis yang diterima Sulteng Raya. Rabu (1/1/2020). */AMI

Komentar

News Feed