oleh

Warga Banggai Diminta Gelar Doa Bersama

-Kab. Banggai-dibaca 643 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto meminta kepada seluruh warga agar pada malam pergantian tahun baru, hendaknya melakukan doa bersama keluarga untuk keselamatan, keamanan, ketertiban dan kedamaian Kabupaten Banggai yang kita cintai.

“Imbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai bahwa, dalam menciptakan kamtibmas yang tetap aman dan kondusif menjelang pergantian tahun baru, serta tak lama menghadapi Pemilu Kepala Daerah tahun 2020, senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban pada lingkungan tempat tinggal, tempat kerja dan tempat umum, agar dapat meningkatkan kewaspadaan dari gangguan kantibmas, meniadakan kesempatan dari orang yang akan berbuat jahat,” kata Kapolres Banggai saat melepas keberangkatan mantan Wakapolres Banggai, Kompol Safri Helmi, Ahad (29/12/2019).

Baca Juga :   MPKU Capai 5.000 Target Vaksinasi di Banggai

Kapolres juga menegaskan, dalam menyambut tahun baru masyarakat dilarang keras menkomsumsi minuman keras (Miras), jangan kebut-kebutan dan konvoi di jalan, serta dilarang menyimpan, membawa, mengedarkan dan menkonsumsi Narkoba dan sejenisnya.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tidak menggunakan petasan yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. MAM

Komentar

News Feed