oleh

Objek Wisata Donggala Ramai Dikunjungi

-Kab. Donggala-dibaca 651 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Mengisi libur natal dan tahun baru, banyak masyarakat yang menyempatkan diri berkunjung ke tempat – tempat wisata. Salah satu objek wisata yang ramai dikunjugi warga yaitu Pantai Tanjung Karang dan Pantai Kaluku yang berada di Kabupaten Donggala.

Salah seorang wisatawan asal Palu, Ahyani mengatakan, dirinya datang ke Pantai Tanjung Karang dan Pantai Kaluku  untuk refhresing selama libur natal dan tahun baru.

“Sama keluarga, ngak banyak modal. Jadi cukup jalan ke sini saja,” kata Yani, yang ditemui di Tanjung Karang, Ahad (29/12/2019).

Berdasarkan pantauan media ini, Tanjung Karang memang selalu ramai dikunjungi saat libur hari-hari besar keagamaan seperti idul fitri dan natal.

Baca Juga :   Diduga Korupsi Dana Covid-19, Kadis Dinkes Donggala Bakal Dilaporkan ke KPK

Tanjung Karang sendiri merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang indah dan menarik. Di Tanjung Karang, pengunjung bisa menikmati hamparan pasir putih yang indah dan suasana yang masih alami

Di dekat Pantai Tanjung Karang, ada Pantai Kaluku yang juga ramai dikunjungi. Pantai Kaluku banyak tumbuh pohon kelapa serta hamparan pasir putihnya yang indah bisa memanjakan mata pengunjung yang datang.

Selama masa liburan, dua lokasi tersebut dijaga oleh sejumlah aparat keamanan dari pihak kepolisian dan Satpol PP Donggala untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung. TUR

Komentar

News Feed