oleh

Wakapolres Banggai Resmi Berganti

-Kab. Banggai-dibaca 1.544 kali
SR Ads


SULTENG RAYA – Polres Banggai menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, yang dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, Jumat (27/12/2019) di halaman Mapolres setempat.

Wakapolres Banggai yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Safri Helmi mendapatkan tugas baru sebagai Wakapolres Parigi Moutong (Parmout) dan digantikan oleh Kompol Esriyati Ndese yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulteng.

Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto menyampaikan, promosi dan mutasi jabatan adalah hal biasa, khususnya di jajaran kepolisian. “Dalam sebuah organisasi dan institusi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karir, setelah melakukan serah terima jabatan ini, pejabat yang baru diharapkan bisa langsung beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru sehingga pelaksanaan program yang ada di Polres Banggai, dapat terus berjalan,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Tim Bulutangkis Polres Banggai Kalahkan SPN Polda Sulteng 3-0

Selain itu kata Kapolres, program-program yang sudah dibuat oleh Wakapolres terdahulu bisa dilanjutkan oleh Wakapolres yang baru. “Atas nama Polres Banggai saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kompol Safri Helmi yang sudah bertugas di Polres Banggai, semoga kelak bisa mendapatkan jabatan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sementara, Wakapolres Banggai, Kompol Esriati Ndese menyampaikan kepada awak media, awal dan langkah pertama yang harus dikerjakan adalah menjalin komunikasi terutama kepada unsur pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah setempat, serta menjalin komunikasi kepada seluruh personil Polres Banggai, terutama membantu program-program dan inovasi yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Banggai, dan siap membantu mengamankan daerah Kabupaten Banggai sehingga bisa selalu kondusif.

Baca Juga :   Bupati Banggai Buka Raker Teknical Delegate dan Chief De Mencetion

“Saya selaku Wakapolres Banggai juga siap membantu persiapan Pilkada yang tidak lama lagi segera berlangsung. Sedangkan untuk semua media yang ada di kabupaten, kami selalu welcome dan siap bekerjasama,” ujar mantan Kapolsek Palu Timur itu. MAM

Komentar

News Feed