oleh

Karyawan PT IMIP Dilarang Pesta Miras

SULTENG RAYA – Jelang perayaan tahun baru 2020 mendatang, Manajemen PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), mengingatkan kepada seluruh karyawannya untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, termasuk pesta minuman keras (Miras) di malam pergantian tahun.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Humas Public Media Relation PT IMIP, Dedy Kurniawan, Rabu (25/12/2019).

Dedy menegaskan, manajemen perusahaan tidak akan memberi ampun kepada karyawan yang merayakan Natal, khususnya malam tahun baru dengan cara melakukan tindakan negatif seperti mengkonsumsi miras di kawasan perusahaan.

“Kami dengan tegas menyatakan, manajemen perusahaan sangat tidak mentolerir yang namanya pesta miras di dalam area pabrik dan area-area produksi lainnya,” tegasnya.

Untuk mengantisipasi adanya penyelundupan miras di kawasan PT IMIP, Dedy menegaskan, pihaknya akan melakukan razia. “Jika ditemukan ada karyawan yang menggelar pesta miras di area pabrik dan area produksi lainnya, maka akan diberikan sanksi tegas,” tegasnya kembali.

Sementara, manajemen PT IMIP mengimbau kepada seluruh karyawan agar bekerja disiplin dan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di dalam kawasan kerja. “Khususnya di area pabrik, mari kita sama-sama menjaga ketertiban agar proses operasional pabrik bisa terus berjalan dengan baik,” imbaunya. BMG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed