oleh

Cuti Natal, Bank Mandiri Tetap Buka Layanan

SULTENG RAYA – Area Transaction & Funding Manager Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana Lumban Tobing pastikan PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., Area Palu tetap membuka layanan penerimaan setoran bahan bakar minyak (BBM) dan layanan kas terbatas selama cuti bersama natal dan Hari Raya Natal 2019, yakni 24 hingga 25 Desember 2019.

Menurutnya, hal itu untuk mengoptimalkan layanan Bank Mandiri Area Palu, karena kedua kategori layanan yang tetap dibuka tersebut dinilai sangat penting untuk nasabah.

“Mandiri Area Palu yang mencakup seluruh Sulteng, Pada Tanggal 24 desember 2019 cabang yang buka Cabang Palu Hasanuddin, Cabang Luwuk, Cabang Toli Toli, Sedangkan tanggal 25 Desember 2019 cabang yang buka yakni Cabang Palu Sam Ratulangi,” jelas Yusuf Lamsana Lumban Tobing kepada Sulteng Raya, Ahad (22/12/2019).

Ia memperkirakan, kebutuhan pengisian uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri sebesar Rp116 miliar selama fase puncak perayaan Natal hingga membuka tahun 2020.

“Bank Mandiri terus berkomitmen kuat untuk memaksimalakan pelayanan kepada nasabah tercinta. Hal seperti ini terus kita lakukan bukan hanya pada Natal, tetapi hari-hari besar lain juga kami berlakukan,” tutupnya.

Diektahui, berdasarkan Keputusan Bersama Menteri Agama (Menag), Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2019, jumlah Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2019 sebanyak 20 hari.

Hari Libur Nasional sebanyak 16 hari, cuti bersama 3 hari untuk Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan satu hari untuk Hari Raya Natal.

Cuti Bersama Idul Fitri 1440 Hijriah ditetapkan pada 3, 4, dan 7 Juni (Senin, Selasa, dan Jumat). Sedangkan Cuti Bersama Natal pada 24 Desember (Selasa).RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed