oleh

BSM Palu Salurkan Bantuan ke Sigi

SULTENG RAYA – Melalui dana Zakat Infaq Sedekah (ZIS) Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Palu menyalurkan bantuan kepada korban becana banjir bandang di Desa Poi, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Senin (16/12/2019).

“Alhamdulillah hari ini (kemarin, red), Bank Syariah Mandiri Area Palu menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir bandang. Bantuan berupa sembako, pakaian, dan kebutuhan mendasar lainnya,” tutur PIC bantuan BSM, Aan Kurniawan.

Bantuan disalurkan, tidak lepas dari rasa kepedulian pihak BSM terhadap korban bencana. Saat ini, pihaknya meminta kepada korban bencana untuk tetap tabah menjalankan ujian dari Allah SWT.

“Ujian diturunkan untuk meningkatkan derajat manusia, tidak ada yang tidak memiliki hikmah. Kita belajar dari kebangkitan Kota Palu, semoga mereka bisa tegar untuk kemudian menata kembali kehidupan dengan selalu mendekatkan diri pada Allah SWT,” tuturnya.

Baca Juga :   Rayakan HUT ke 63, Meratus Line Bagikan Ribuan APD

Dirinya berharap, bukan hanya dari BSM yang tergerak hatinya untuk membantu. Tetapi seluruh sektor Industri Jasa Keuangan (IJK) di Kota Palu maupun Kabupaten Sigi untuk bahu membahu mengumpulkan donasi untuk kemudian disalurkan kepada saudara-saudara terdampak bencana di Kabupaten Sigi.

“Kami mengajak, dengan segala kerendahan hati, bukan hanya IJK tetapi seluruh elemen untuk turun memberika apa yang bisa diberikan, di seluruh Indonesia. Karena berkaca dari kita yang terdampak satu tahun lalu, bagaimana kita benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan dari yang lain,” katanya.RHT

Komentar

News Feed