oleh

Kejutan Festival Honda, Anper Diskon Besar-besaran

SULTENG RAYA – Menjelang akhir tahun, CV Anugerah Perdana (Anper) selaku main dealer Honda wilayah Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan acara Kejutan Festival Honda di Lapangan Vatulemo Kota Palu, Sabtu (14/12/2019) malam.

Public Relation (PR) CV Anper Palu, Hermanto menjelaskan, penyelenggaraan festival itu sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada konsumen setia yang telah memilih motor Honda menjadi kendaraan pribadi.

Selain itu, Ia mengatakan festival tersebut serempak diadakan 28 dealer Honda di seluruh Indonesia, periode Oktober sampai Desember 2019 dan menjadi pertama kalinya di Kota Palu.

“Kota Palu merupakan daerah yang kami khususkan kali ini untuk pagelaran kegiatan Kejutan Festival Honda dan baru pertama kali diadakan dengan konsep gratis untuk umum, hiburan akhir tahun dan beberapa item kegiatan,” katanya.

Baca Juga :   Kurma Khalas dan Golden Paling Dicari Masyarakat

Pada penyelenggaraan Kejutan Festival Honda, Anper menawarkan  promo ‘Semata’ atau Semarak Akhir Tahun kepada pengunjung yang hadir dengan memberikan diskon uang muka (DP) jutaan rupiah setiap pembelian unit tipe motor Honda yakni New CBR 250 RR, CB 150 R, Genio dan Vario 125.

Diskon DP yang diberikan berbeda untuk masing-masing tipe motor Honda. Anper memberikan diskon DP Rp1,1 juta kepada konsumen untuk pembelian motor tipe CB 150 R. Untuk tipe CBR 250 RR diskon DP hingga Rp5,5 juta dan Vario diskon DP Rp300 ribu. Sementara untuk pembelian unit Genio, konsumen mendapat potongan harga Rp440 ribu dengan cara menunjukkan STNK motor Honda atau motor kompetitor.

Baca Juga :   Polsek Palu Timur Bagi-Bagi Takjil ke Pengendara

Untuk tipe Honda New CBR 250 RR, Anper menyediakan pilihan warna yakni standar black glossy, standar merah atau hitam mate, standar red racing dan New CBR 350 RR red racing yang dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) bertujuan agar pengendara lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman.

Hermanto menyampaikan, promo diskon DP yang ditawarkan berlaku bagi setiap pembelian kredit maupun cash. Untuk pembelian secara kredit, Anper menyediakan pilihan tenor bagi konsumen mulai dari 12,24,30 dan 36 bulan.

Selain diskon DP, Anper juga memberikan diskon untuk spare parts yakni ban dan kampas rem berupa diskon 25 persen untuk pembelian ban. Sementara untuk Apparel, Anper memberi diskon 20 hingga 25 persen untuk pembelian baju dan jaket serta diskon 15 persen untuk pembelian helem.

Baca Juga :   Penerima BPUM Harap Hindari Kerumunan

Pada iven itu, Anper juga memfasilitasi pengunjung yang ingin mencoba tes berkendara (test ride) dengan menyiapkan hadiah bagi pengunjung yang berhasil serta memberikan gratis pengecekan keamanan bagi pengunjung yang memiliki motor Honda.

Acara Kejutan Festival Honda itu semakin meriah dengan penampilan band asal Kota Palu yakni The Box yang tetap eksis sejak terbentuk hingga saat ini genap satu dekade. CR2

Komentar

News Feed