oleh

Bapekris Bank Mandiri Natalan Hingga Baksos

SULTENG RAYA – Badan Pembinaan Kerohanian Kristen (BapekrisBank Mandiri Area Palu menyelenggarakan ibadah dan perayaan Natal 2019 di Kantor Bank Mandiri Area Palu, Sabtu (14/12/2019).

Pantauan Sulteng Raya, ibadah berlangsung sangat hikmat. Pada momentum perayaan Natal, suasana bersahaja nan ceria tersaji dengan serangkaian begi-bagi hadiah kepada anak-anak dan menyuguhkan games-games yang menambah kesan kekeluargaan antara sesama karyawan Bank Mandiri dan unit-unit bisnis di Kota Palu dan sekitarnya.

Perayaan Natal 2019 itu, merupakan puncak dari serangkaian kegiatan setelah Bapekris Bank Mandiri Area Palu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Gereja Persekutuan Oikumene di Pombewe, Huntara Desa Pombewe,  Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi pada 6 Desember 2019 lalu.

Baksos diberikan kepada 130 jemaat, (60 KK) termasuk anak-anak dalam bentuk sembako dan pakaian layak pakai.

“Tema kali ini yakni Serve One Another. Memiliki makna saling melayani satu dengan yang lain diantara umat manusia. Tahun ini, setelah tahun yang lalu Palu dan sekitarnya mengalami gempa. Kini kita bangkit dengan semangat baru di 2019, menjadi bahan refleksi, untuk saling membantu suadara-saudara kita,” tutur Ketua Panitia, Jeremy Tan kepada Sulteng Raya usai kegiatan ibadan dan perayaan Natal. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed