oleh

Nasabah Bank Mandiri dapat Penawaran Spesial di XXI Palu

SULTENG RAYA – Menjelang tahun baru, Bank Mandiri Area Palu memberikan penawaran spesial bagi nasabah setia. Promo itu dalam bentuk pembelian tiket di Cinema XXI menggunakan fiestapoin.

Area Transaction and Funding Manager Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana Lumban Tobing mengatakan, setiap nasabah yang melakukan pembelian tiket di XXI Palu akan mendapatkan bonus satu tiket gratis dan free popcorn combo hanya dengan menukarkan 100 fiestapoin.

“Mekanismenya yaitu nasabah langsung datang ke XXI melakukan pembelian tiket menggunakan kartu mandiri debit dan melakukan transaksi penukaran fiestapoin di (Electronic Data Capture (EDC) Bank Mandiri,” ucapnya.

Sementara itu, untuk mendapatkan paket free popcorn combo, dapat diambil di Outline XXI Cafe dengan cara menukarkan sales draft pembelian tiket nonton yang sebelumnya telah di stampel oleh kasir bioskop.

Baca Juga :   Investasi Pabrik Baterai Lithium di Sulteng Capai Rp51 T

“Untuk bisa mengklaim paket popcorn combo, nasabah wajib membawa struk pembelian yang telah di stamp sebagai bukti validasi,” kata Yusuf.

Promo spesial itu hanya berlaku setiap hari Jumat saja sampai akhir Januari 2020. Jadi, setiap nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian tiket nonton pada hari Jumat untuk semua jenis film berkesempatan untuk mendapatkan bonus itu.

Yusuf menambahkan, promo hanya berlaku untuk kartu mandiri debit jenis platinum ke atas yang memiliki fitur fiestapoin dan tidak berlaku untuk pembelian tiket IMAX dan 3D.

Maksimal penukaran tiket gratis dan paket popcorn combo dengan fiestapoin yaitu dua paket gratis atau kartu atau periode program.” Atau maksimal dua tiket pembelian normal dan dua tiket gratis serta dua paket popcorn combo,” katanya.

Baca Juga :   Resmi Ditutup, CMSE 2020 Catat Partisipasi 12.332 se-Indonesia

Nah, bagi kalian nasabah Bank Mandiri yang hendak nonton bioskop di akhir pekan, buruan beli tiket dan dapatkan promo spesialnya. Tukarkan segera fiestapoin anda dan dapatkan bonus tambahannya. Jangan sampai kelewatan. CR2

Komentar

News Feed