oleh

BSM Sigi Kini Jadi BSM KCP Basuki Rahmat

SULTENG RAYA – Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Basuki Rahmat meresmikan kantor operasional barunya yang dirangkaikan dengan silaturahmi bersama CEO Region RO VIII Makassar, Kemas Erwan Husainy, di Jalan Basuk Rahmat Kota Palu, Rabu (11/12/2019) malam.

BSM KCP Basuki Rahmat itu, sebelumnya merupakan kantor dengan nomenklatur BSM KCP Sigi, namun karena kantor terdampak bencana 28 September 2018 silam sehingga pihak BSM memutuskan untuk perubahan nomenklatur tersebut yang tentunya berdasarkan kajian-kajian strategis sebelumnya.

CEO Region RO VIII Makassar, Kemas Erwan Husainy, mengatakan dengan beroperasinya BSM KCP Basuki Rahmat, meski namanya telah berubah, namun secara wilayah prospek, tetap mengutamakan customer-customer yang berada di Kabupaten Sigi.

Baca Juga :   Meningkatkan Saldo BritAma Bisa Menang Toyota Alphard

“Awal relokasi kantor, karena yang di Sigi terdampak musibah. Kantornya terdampak cukup parah. Akhirnya, setelah melalui kajian-kajian, dari aspek pertumbuhan perekonomian baru mulai tertata kembali, maka kami memutuskan akan memindahkan mendekat ke arah Kota,” tuturnya kepada Sulteng Raya.

Lanjutnya, disamping terus berupaya maksimal mengelola Kabupaten Sigi dengan berbagai layanan yang ditawarkan, pihaknya juga sangat terbuka jika ada masyarakat atau customer di sekitar kantor yang ingin melakukan transaksi hingga menjadi mitra dari BSM KCP Basuki Rahmat.

“Kita banyak nasabah di sana, dengan mendekatnya ke Kota tidak lain adalah keinginan kita untuk tumbuh. Jadi tetap, disamping kita mengelola di sana, tentunya kami siap melayani customer yang ada di sekitar sini,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga :   Soal Pengadaan Vaksin Covid-19, Seknas Jokowi Sulteng Dukung Langkah Menteri BUMN

Satu tahun lebih, kata dia, BSM KCP Basuki Rahmat berkantor bersama BSM Palu di Jalan Wolter Mongingsidi. Dengan adanya kantor baru, dirinya berharap dapat memberikan semangat baru kepada tim untuk lebih meningkatkan kinerja-kinerja untuk menggapai target-target yang telah ditentukan 2020 mendatang.

Ia optimis, dengan kerja keras, bukan tidak mungkin BSM KCP Basuki Rahmat akan menjadi salah satu unit yang diperhitungkan dalam hal market share di Sulteng dengan berbagai layanan pembiayaan hingga pengelolaan Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Kita di 2020 sudah menetapkan target baru, tentunya kita ingin tumbuh lebih optimal. Pada intinya, apa yang diusahakan semoga lebih berkah, untuk BSM dan untuk masyarakat. Semua sektor kita konsen, selama itu berbasis retail akan terus kami optimalkan pelayanan,” tuturnya. RHT

Baca Juga :   Petani Semangka di Sigi Tingkatkan Hasil Panen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed