oleh

Masyarakat Tanambulava Diedukasi Bahaya Narkoba

SULTENG RAYA – Masyarakat Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, mendapatkan kunjungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah guna menyosialisasikan bahaya Narkoba di Ruang Kecamatan Tanambulava, Rabu (4/12/2019).

Kunjungan BNNP tersebut salah satu upaya Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan merespon Surat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Polotik Kab.Sigi Nomor:200/256.59/Kesbangpol.

Sosialisasi P4GN dihadiri berbagai kalangan masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perangkat desa serta para pelajar.

Dalam rilis yang diterima Sulteng Raya, Kepala Seksi  Pencegahan BNNP Sulteng, Ni Gusti Ayu P. Indahati saat didaulat memaparkan presentase sosialisasi menjelaskan dampak penyalahgunaan narkoba, peran keluarga serta  masyarakat.

Dalam penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran  narkoba di Kabupaten Sigi,  kata dia, masyarakat harus mengetahui tahap-tahap rehabilitasi dan di harapkan desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Tanambulava dapat menganggarkan Program P4GN dalam Program Kerja Tahun 2020 sesuai dengan Inpres N0. 6 Tahun 2018 dan PMDN Nomor 12 Tahun 2019 Komitmen dari Camat Kulawi Tahun 2020. */RHT

Baca Juga :   Kutuk Pembunuhan Di Sigi, PLC Minta TNI-Polri Tangkap Pelaku

Komentar

News Feed