oleh

Kapolres Ajak Masyarakat Wujudkan Buol Damai

SULTENG RAYA – Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan didampingi sejumlah pejabat utama di jajaran Polres Buol, melakukan pemantauan situasi di Pasar Buol, Kamis (21/11/2019).

Selain melakukan pemantauan, kesempatan tersebut juga dijadikan ajang silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para pedagang maupun pengunjung di pasar yang terletak di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kampung Bugis, Buol.

Dalam kunjungan itu, Kapolres memberikan imbauan dan pesan-pesan yang berhubungan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), terutama mengajak masyarakat Buol untuk bersama-sama mendukung terciptanya keamanan, apalagi menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Saya mengajak masyarakat Buol, agar bersinergi dengan pihak kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan daerah Buol yang aman dan damai,” kata Wawan Sunarwirawan dihadapan pedagang dan pengunjung Pasar Buol, Kamis (21/11/2019).

Kapolres juga meminta, agar seluruh elemen masyarakat Buol, mendukung langkah dan upaya pihak kepolisian dalam pemberantasan narkoba dan minuman keras (Miras) yang akhir-akhir ini disinyalir makin marak di wilayah Buol.

“Sekali lagi saya tegaskan, apabila masyarakat mendapat Informasi tentang tindakan maupun perbuatan kriminal di wilayah hukum Polres Buol, agar segera melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat,” tegasnya. FAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed