oleh

Pelajar SMAN 1 Tolitoli Utara Dirazia

SULTENG RAYA – Guna mencegah adanya peredaran obat-obat terlarang di lingkungan sekolah, Polsek Tolitoli Utara melakukan razia di SMAN 1 Tolitoli Utara Kecamatan Tolitoli Utara Kabupaten Tolitoli, Senin (18/11/2019).

Pemeriksaan yang melibatkan personil Polsek Tolitoli Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tolitoli Utara Ipda Kasim tersebut, dilakukan terhadap para siswa/siswi yang ada di setiap ruangan kelas sekolah.

Para petugas menggeledah satu-persatu tas yang dibawa oleh siswa-siswi. “Dari hasil pemeriksaan, kami tidak menemukan satupun obat terlarang maupun narkoba. Akan tetapi kami menemukan dua siswa yang membawa rokok ke sekolah,” ucap Kapolsek Tolitoli Utara.

Pada kesempatan ini pula, Kapolsek Tolitoli Utara menyampaikan imbauan kepada para siswa/siswi agar tidak ada yang mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan narkoba yang bisa merusak masa depan. Download

Kapolsek Tolitoli Utara juga berpesan, agar dalam mengenderai sepeda motor agar mentaati peraturan lalu lintas dengan selalu menggunakan pelindung kepala helm SNI. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed