oleh

Empat Pelaku Narkoba Ditangkap di Donggala

SULTENG RAYA – Polres Donggala kembali menangkap empat orang yang diduga terlibat penyalahgunaan barang haram narkoba jenis sabu di dua tempat yabng berbeda.

Dua pelaku berinisial AH dan KB diamankan di Desa Labuan, Kecamatan Labuan dan dua pelaku lainnya inisial AG dan AR ditangkap di Desa Labean, Kecamatan Balaesang, Sabtu (16/11/2019).

Kapolres Donggala, AKBP Dadan Wahyudi mengatakan, keempat pelaku itu diamankan dari hasil operasi pekat. “Hari ini (Kemarin) kami melakukan penangkapan di dua desa yakni Desa Labuan dan Desa Labean, pelaku dan barang bukti telah kami amankan,” kata Kapolres, Sabtu (16/11/2019).

Kapolres mengatakan, pihaknya melakukan razia dengan sasaran yakni penyakit masyarakat (Pekat) berupa minuman keras (Miras), Narkoba, judi, premanisme, prostitusi dan lain sebagainya. “Pelaku dari Labuan inisial AH yang saat itu bersama KB, dengan barang bukti Pirex dua buah, alat penghisap sabu 1 buah, sabu 9 paket, plastik kosong 5 buah, Hp samsung putih 1 buah, tas plastik hitam merk santer 1 buah dan uang sejumlah Rp 3.697.500,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Salurkan BSB, SDM PKH Donggala Terapkan Prokes Covid-19

Kata Kapolres, pada saat penangkapan KB berhasil melarikan diri, akibat kerja keras anggota Polsek Labuan berhasil menemukan KB di tempat persembunyiannya.

Selain itu kata Kapolres, Polsek Balaesang juga menangkap dua pelaku narkoba berinisial AG dan AR, dari tangan kedua pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 4 bungkus sedang paketan yang diduga Narkoba jenis sabu masing-masing berukuran 1 gram, 2 bungkus sedang paketan kosong, 45 bungkus paketan kecil kosong yang diduga tempat paketan Narkoba jenis sabu, 1 bungkus plastik paketan besar yang dipakai sebagai tempat penyimpanan Narkoba jenis sabu.

Polisi juga mengamankan uang dari hasil penjualan Narkoba jenis sabu sebanyak Rp. 9.300.000, 1 unit Mobil toyota Avanza warna Cream dengan Nomor Plat DN 409 AO, 1 buah dompet warna coklat milik AG dan 1 unit HP warna hitam merek Oppo. TUR

Baca Juga :   Lurah Donggala Kodi dan Dinas PU Lakukan Pengerukan Sedimen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed