oleh

Kalla Toyota Martadinata Gathering Showroom Event

-Kota Palu-dibaca 543 kali

SULTENG RAYA – Kalla Toyota Martadinata sebagai salah satu dealer mobil Toyota di Kota Palu senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setianya.

Sebagai upaya memperkuat silaturahmi dan mendongkrak penjualan di akhir tahun, Kalla Toyota Martadinata menggelar Gathering Showroom Event di dealer Kalla Toyota Jalan RE Martadinata, Sabtu (16/11/2019).

Penyelenggaraan gathering seperti itu rutin dilakukan Kalla Toyota Martadinata tiap bulan dengan menjamu para pelanggan setia maupun calon pelanggan.

Gathering Showroom Event yang berlangsung setengah hari itu dihadiri oleh 50 Konsumen Kalla Toyota Martadinata dan bagi pelanggan yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada iven tersebut, Kalla Toyota memberikan sejumlah penawaran menarik.

“Kami memberikan bonus berupa subsidi lebih besar dan bunga kredit yang lebih murah yakni bunga 3,48 persen untuk kredit tenor satu tahun dan bunga 5,24 persen untuk tenor tiga tahun. Hal itu lebih rendah dibandingkan hari biasa dengan bunga 6,67 persen,” kata Supervisor Kalla Toyota Martadinata Palu, Aprisman.

Para konsumen juga mendapatkan doorprise berupa kulkas mini dan hadiah langsung peralatan elektronik seperti dispenser, rice cooker, kipas angin dan setrika yang akan diberikan pada saat penyerahan unit pekan depan.

Dalam gathering itu, Aprisman menjelaskan, realisasi SPK valid yang berhasil didapat Kalla Toyota Martadinata berjumlah sembilan unit. Sementara untuk inden berjumlah 14 unit dengan pengambilan unit terbanyak yakni Toyota Calya.

Dirinya menambahkan bahwa Kalla Toyota juga menawarkan program trade in yaitu memfasilitasi konsumen yang memiliki mobil lama dan berkeinginan untuk membeli mobil baru. Kalla Toyota akan mengambil unit lama itu sebagai uang muka Konsumen yang ingin memiliki mobil baru.

Pada Gathering Showroom Event itu, Kalla Toyota Martadinata memamerkan tiga unit mobil Toyota  yakni Toyota All New Rush TRD Sportivo, Toyota New Calya dan Toyota All New Voxy. Acara gathering semakin meriah dengan penampilan live music dari musisi lokal Kota Palu. CR2

Baca Juga :   Kemenag Palu Siap Mewujudkan ZI Menuju WBK-WBBM

Komentar

News Feed