oleh

Lima Perwira Polres Buol Dimutasi

SULTENG RAYA – Polres Buol melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap lima perwira di halaman Mapolres Buol Selasa (29/10/2019) sore.

Kelima perwira tersebut terdiri dari tiga Pejabat Utama (PJU) dan dua Kapolsek di lingkup Polres Buol, masing-masing Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Bokat dan Kapolsek Paleleh.

Kapolres Buol, AKBP Budi Priyanto bertindak sebagai inspektur dalam upacara yang diikuti oleh anggota kepolisian di jajaran Polres Buol.

Dalam sertijab tersebut, pejabat lama Wakapolres Buol, Kompol H. Amir digantikan oleh pejabat baru Kompol Johny Bolang, pejabat lama Kabag Ops, Kompol Johny Bolang digantikan oleh pejabat baru AKP Awaluddin Rahman, sedangkan pejabat Kasat Intelkam sebelumnya Iptu Breachman P. Putra digantikan oleh Kasat Intelkam yang baru Iptu Celcius G. Pojoh, sementara Kapolsek Bokat Iptu Jefry Wongkar digantikan oleh Ipda Trijadi dan Kapolsek Paleleh sebelumnya Iptu Rulex Entjaurau digantikan oleh pejabat baru Ipda Hendrik.

Kapolres Buol, AKBP Budi Priyanto mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat baru, dan berpesan agar benar-benar melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Saya berharap saudara-saudara dapat bersinergi dengan masyarakat khususnya dalam pelayanan, juga menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, serta bertanggung jawab atas tugas-tugas yang sudah diamanatkan kepada saudara-saudara,” ujar Budi Priyanto dalam sambutannya, Selasa (29/10/2019).

Pantauan Sulteng Raya, PJU dan personil Polres Buol yang mengikuti upacara tersebut, kemudian memberikan ucapan selamat kepada kelima perwira yang baru saja bertugas sebagai pejabat di lingkup Polres Buol. FAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed