oleh

Hidayat Ajak Santri Doakan Rehab-Rekon Cepat Selesai

SULTENG RAYA – Sejak Kamis (24/10/2019), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Kemah Apel Santri se-Sulteng di Hutan Kaombona Kota Palu. Kegiatan itu rencananya dilaksanakan hingga besok, Ahad (27/10/2019).

Kegiatan rangkaian Hari Santri ke-5 itu, dibuka langsung oleh Wali Kota Palu, Hidayat yang juga Dewan Syuro DPW PKB Sulteng, berharap, kehadiran para santri se-Sulteng di Kota Palu membawa berkah dan rahmat di daerah itu.

Wali Kota Hidayat, juga berharap, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu turut membantu kesuksesan Kemah Apel Santri tersebut. Begitu juga, para aparat TNI maupun Polri bisa menjaga keamanan para santri selama kegiatan.

“Kedatangan para santri ini, tentunya membawa berkah dan rahmat semoga bencana setahun lalu yang kita alami, cepat kita lalui. Mohon para santri, di setiap shalat kalian, doakan semoga percepatan-percepatan  dalam proses rehabilitasi dan rekonstruksi dapat segera kita selesaikan,” kata Hidayat.

Kegiatan itu disemarakkan dengan berbagai lomba, seperti lomba jepeng, pidato, rebana, barzanji atau tahlilan, futsal dan lainnya. HGA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed