oleh

Gereja BK Korps Dombu Diresmikan

-Daerah, Kab. Sigi-dibaca 893 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina menghadiri peresmian Gedung Gereja Bala Keselamatan (BK) Korps Dombu, Kecamatan Marawola Barat, Selasa (22/10/2019).

Peresmian tersebut juga dihadiri Sekertaris Umum BK Indonesia Letnan Kolonel Cedric, Sekertaris Pelayanan Teritorial BK Indonesia, Letnan Kolonel Lyn Hills, Pimpinan Devisi Palu Barat, Para Opsir/Aux Kapten & Sersan Sedevisi Palu Barat, Anggota DPRD Kabupaten Sigi, Camat Marawola Barat, Para Kepala Desa dan Seluruh Jemaat Korps Palu Barat.

Pada Kesempatan tersebut Wabup Sigi Paulina menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh jemaat atas selesainya pembangunan Gedung Gereja ini.  Tentu kata dia,  dalam pembangunannya membutuhkan pengorbanan baik pikiran, waktu tenaga maupun biaya yang tidak sedikit.

Baca Juga :   ACT Palu Distribusi 80 Mushaf Alquran di Sigi

“Tentunya pembangunan fisik ini jangan menjadi yang utama, karena yang paling penting adalah bagaimana membangun mental dan hati agar dapat menghayati apa yang diajarkan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Wabup Paulina juga menyampaikan agar semua pihak dapat menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Selain itu, Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat menyatukan tekad dan bergandeng tangan membangun dan memajukan Kabupaten Sigi demi terwujudnya Kabupaten Sigi yang maju, mandiri, berbasis ekonomi kerakyatan.

Sementara Sekretaris Umum BK Indonesia Letnan Kolonel Cedric mengucapkan selamat  kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan ini.

Baca Juga :   ACT Palu Distribusi 80 Mushaf Alquran di Sigi

Katanya, sejak dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapten Robert pada tahun 2010, dalam kurun waktu 9 tahun, akhirnya Gedung ini bisa terbangun dan peresmiannya bisa disaksikan oleh kita semua yang hadir,

“Gedung ini begitu megah, ini diluar apa yang saya bayangkan selama ini. Tentunya dalam pembangunan gedung ini banyak kendala yang dihadapi, namun karena kasih karunia Tuhan semuanya boleh terjadi,”ujarnya. FRY

Komentar

News Feed