oleh

Danrem 132/Tdl Ajak Masyarakat Sholat Subuh Berjamaah

SULTENG RAYA Danrem 132/Tdl, Kolonel Inf Agus Sasmita, mengajak masyarakat Sholat Subuh berjamaah, melalui Safari Suling Subuh Keliling di Masjid Nurul Alif Perumahan Taman Ria Estate Kecamatan Ulujadi Kota Palu, Selasa subuh (15/10/2019).

Usai Sholat Subuh berjamaah, Danrem 132/Tdl itu menyampaikan bahwa manunggal subuh yang dilaksanakan dengan berjamaah, bukan hanya sekadar menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim, tetapi hendaknya harus dapat membentuk karakter masyarakat yang Islami dan bersyariat.

Selain itu, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat. “Karena TNI ingin selalu hadir dan dekat dengan rakyat sesuai dengan motto TNI manunggal dengan rakyat,” pungkas Danrem.

Sementara itu, pengurus Masjid Nurul Alif menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kedatangan Komandan Korem 132/Tdl dapat hadir di Masjid Nurul Alif dalam rangka melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandenhub 132/tdl, Kasiren Korem 132/Tdl, Kabintal Korem 132/Tdl, sejumlah anggota Babinsa Kodim 1306/Dgl,  Kapolda Sulteng. */AMI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed