oleh

Kalla Toyota Martadinatha Teken Tujuh SPK

SULTENG RAYA – Kalla Toyota secara resmi mengenalkan brand terbaru secara nasional, yakni New Calya di Makassar beberapa waktu lalu.

Sementara di Kota Palu melalui Kalla Toyota Palu Cabang Marthadinata, baru dilaunching pada Jumat (20/9/2019).

Gayung bersambut, pada peluncuran tersebut, main dealer Kalla Toyota terbesar di Kota Palu itu berhasil teken Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak tujuh unit.

“Secara keseluruhan prospek kami yang menjanjikan ada 20 customer, kami mengupayakan untuk seluruhnya bertansaksi pada momen launching, karena sangat banyak benefit dibandingkan hari lain, tapi kami memastikan tujuh sudah SPK,” tutur Supervisor Kalla Toyota Marthadinata, Asri.

Ia optimis, penambahan unit New Calya mampu mendongkrak penjualan. Pasalnya, saudara dari New Calya yakni Toyota Calya sangat mendominasi penjualan sebelumnya.

Baca Juga :   Pegadaian Palu Melaksanakan Webinar Meningkatkan Inklusi Keuangan

Penambahan fitur eksterior, interior dan sejumlah teknologi dinilai makin meyakinkan konsumen untuk bisa berkendara nyaman dengan mobil New Calya.

“Yang makin menguntungkan, harga mobil ini tetap sama dengan saudaranya yakni On The Road (OTR) pada Rp171 juta-an. Yang saya ketahui ada perubahan model pada eksterior yakni pada kaca spion yang dapat melipat otomatis, itu belum digunakan kompetitor untuk segmen ekonomis ini dan desain lebih sporty pastinya,” tutur Asri.

Ia mengatakan, New Calya hadir dengan varian lengkap  yang menggunakan trasmisi manual maupun automatic. Sentuhan Improvement sisi eksterios dan interior menjadi pionir  dalam membuka market entry di Indonesia. Poin ini akan memberikan poin plus bagi pengemudi dan penumpang.

Baca Juga :   Penggabungan akan Menciptakan Bank Syariah Nasional Terbesar

“Seperti New LED Head Lamp, New Retractable Outer Miror (spion otomatis), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element, serta New Alloy Wheel Design. Poin plusnya ada pada beberapa fitur tersebut,” ucapnya.

 

INCLOUD PADA PROGRAM LEDAKAN AKHIR TAHUN

Untuk yang belum sempat melakukan transaksi saat launching, jangan khawatir. Kalla Toyota Marthadinata memastikan memasukkan unit barunya tersebut pada program ‘Ledakan Akhir Tahun’. Cukup menyediakan angsuran awal sebesar Rp3 juta, konsumen bisa langsung bawa pulang mobil impian  tanpa harus menyediakan Dawn Payment (DP).

“Bisa kami ikutkan bersama brand lain pada program promo kami saat ini, seperti Avanza, Agya, Toyota Calya. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memiliki mobil impian bersama kami. Soal sparepart, dan purna jual kami sudah teruji integritasnya, kami selalu ada kapanpun dibutuhkan,” terangnya.

Baca Juga :   Lengkapi SIM dan STNK saat Berkendara, Pekan Depan, Operasi Zebra Tinombala Digelar

Program ledakan akhir tahun itu, menyasar konsumen karyawan telah bekerja selama tiga tahun, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun karyawan swasta.

“Prosedurnya paling penting adalah customer yang fix income. Maksudnya, karyawan, baik ASN maupun swasta yang ada minimal masa kerja untuk suksesi program,” ungkapnya.  RHT

Komentar

News Feed