oleh

Kantor BRI Cabang Morowali Diresmikan

-Kab. Morowali-dibaca 510 kali

SULTENG RAYA – Usai direnovasi, kantor PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Pembantu Morowali yang terletak di Bumi Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah diresmikan, Kamis (19/9/2019).

Bupati Morowali, Drs Taslim yang meresmikan kantor BRI dalam sambutannya menyampaikan, agar kehadiran kantor BRI bisa menjadi mitra dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali dan dunia usaha di Morowali, dimana saat ini sudah naik status menjadi cabang.

Dikatakannya, bank yang pertama dikenal di Morowali adalah BRI unit Pehondaa yang kini berkembang pesat menjadi cabang. “Peran yang begitu besar di Morowali sangat kelihatan bagi dunia usaha di Morowali, dan tentunya kami pihak Pemda akan selalu menjadi mitra, khususnya dalam membina dunia usaha di Morowali,” kata Bupati.

Sementara, Direktur Bisnis Mikro BRI Pusat, Supari mengatakan, pihaknya sangat konsen di wilayah Indonesia Timur dan akan meningkatkan pelayanan bukan hanya transaksi perbankan, namun juga dalam hal pelayanan asuransi dan perencanaan pensiun mandiri.

Pada tahun 2020 mendatang kata Supari, kemungkinan BRI akan ketambahan kredit KUR sebesar 170 persen dan akan meningkatkan supervisi minimal 7 unit BRI, serta penambahan BRI Link yang akan mempermudah layanan kepada masyarakat.

“BRI akan lebih lengkap nantinya, mudah-mudahan kondisi ekonomi di Morowali semakin mapan dan kita bisa menikmati kemapanan itu bagi kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera,” jelas Supari.

Turut hadir dalam peresmian itu, pimpinan BRI Wilayah Manado, Wakil Bupati Morowali, Sekda Morowali, Jafar Hamid, Asisten I Bambang S Soerodjo, Asisten III Sitti Samria Sia, pimpinan OPD, pejabat Pemda lainnya, pimpinan sejumlah bank se-Morowali, Kasdim 1311/Morowali, Mayor (Inf) Arifin Rito Wibowo, perwakilan Polres Morowali Utara, dan perwakilan PT IMIP. BMG

Komentar

News Feed