oleh

Kalla Toyota Kebut Target Penjualan

SULTENG RAYA – Main dealer Toyota di Palu, Kalla Toyota Marthadinata terus berupaya mendongkrak penjualan produk lintas segmen untuk memenuhi target ditetapkan induk perusahaan.

Secara akumulatif, Kalla Toyota di Palu dibebankan target penjualan 130 unit setiap bulan dari berbagai segmen dijajakan ke pasar otomotif daerah, khususnya Kota Palu, baik on the road (OTR) maupun off the road.

Supervisor Kalla Toyota Marthadinata, Ahmad Adnan, mengatakan, tim marketing berupaya melakukan yang terbaik menggunakan metode ‘menjemput bola’ dan bersinergi dengan mitra jual leasing menawarkan kepada konsumen. Dengan demikian, pihaknya optimis dapat mencapai target tersebut.

Menurutnya, prospek saat ini sangat menjanjikan. Apalagi kata dia, pihaknya memberikan program promo bertajuk ‘ledakan akhir tahun’ didalamnya terdapat program cukup membayar angsuran pertama Rp3 juta alias tanpa Dawn Payment (DP).

Baca Juga :   Wagub Ajak Pramuka Bersatu Menanggulangi Pandemi Covid-19

“Saat ini sudah berlaku promo itu, konsumen hanya dibebankan Rp3 juta sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Target terus kita usahakan, menyesuaikan dengan dinamika pasar dan keadaan ekonomi saat ini. Kami cukup optimis,”tuturnya kepada Sulteng Raya, Selasa (17/9/2019).

Ahmad Adnan mengatakan, program ledakan akhir tahun menyasar konsumen yakni karyawan yang telah bekerja selama kurang lebih tiga tahun baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun karyawan swasta.

“Prosedurnya paling penting adalah customer yang fix income. Maksudnya, karyawan, baik ASN maupun swasta yang ada minimal masa kerja untuk suksesi program,” ungkapnya.

Kata dia, program itu barus saja dimulai, dirinya meminta semangat dari tim dan mitra jual untuk terus menawarkan dan melakukan strategi-strategi tepat dalam proses mencapai target penjualan.

Baca Juga :   BEI Sulteng Menyarankan Saham Perbankan Prioritas Investor

“Fokus kami bagaimana melakukan penetrasi ke pegawai-pegawai, semua tim dikerakan bersama dengan mitra jual. Mengingat juga, program ini cukup panjang, jadi diminta konsistesi dan semangat dalam mencapai target dan bekerja sebagai tim,” ungkapnya. RHT

Komentar

News Feed