oleh

Rifani: Kedepan Harus Lebih Meriah

SULTENG RAYA – Wali Kota Palu, Hidayat diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Rifani, mengatakan, menghadiri sekaligus membuka Tanggo Banggo Siranindi Festival ke-2 di Jalan Nangka, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Kamis (13/9/2019).

Dalam sambutannya, Asisten Rifani berharap kedepan kegiatan Tanggo Banggo Siranindi Festival lebih meriah dari sebelumnya.

Untuk itu, ia menyarankan agar panitia dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu. Olehnya, ia meyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Kelurahan Siranindi atas kepeduliannya terhadap pembangunan Kota Palu selama ini.

“Atas nama Pemerintah kota Palu, saya mengapresiasi kegiatan ini dan saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini disosialisasikan lebih awal. Mari kita bersama-sama menjaga daerah ini agar kondusif dengan membangun semangat gotong-royong sebagaimana yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita,” kata Rifani.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Dg Palabbi serta para tokoh masyarakat kelurahan setempat.HGA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed