oleh

DPRD Sigi Umumkan Komposisi Fraksi 

-Kab. Sigi-dibaca 1.072 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi menggelar rapat paripurna kedua pada masa persidangan pertama tahun sidang 2019-2020, dengan agenda Pengumuman komposisi pimpinan dan anggota fraksi-fraksi DPRD Sigi, Rabu (11/9/2019).

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua Sementara Jamaluddin L. Nusu, dan dihadiri Ketua Sementara Rizal Intjenae serta 25 orang anggota DPRD Kabupaten Sigi.

Wakil Ketua DPRD sementara Jamaluddin L. Nussu menyatakan, sebagaimana surat masuk dari partai politik yang berkaitan dengan komposisi fraksi-fraksi. Ditetapkan tujuh Fraksi dari sembilan partai, satu diantaranya adalah Fraksi gabungan dari Partai PKS dan PBB.

Enam Fraksi Komplit tersebut yakni, Fraksi Partai Golkar diketuai oleh Reynald BE. Tarro, Ketua Fraksi Gerindra Ilham, Ketua Fraksi Nasdem Endang Herdianti, Ketua Fraksi Demokrat Dahyar.

Baca Juga :   Silaturahmi Kamtibmas Di Sigi, Divisi Humas Polri Ajak Ponpes Cegah Radikalisme dan Terorisme

“Selanjutnya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Moh Umar dan Ketua Fraksi PKB, Abdul Razak. Sementara Fraksi Bintang Kesejahteraan Sigi (BKS) gabungan dari PKS dan PBB diketuai oleh Abdul Rifai Arif dari PKS,”urainya.

Wakil Ketua Jamal juga mengungkapkan ucapan selamat atas terbentuknya Fraksi-fraksi DPRD Sigi. “Semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan perundangan undangan yang berlaku,”harapnya. FRY

Komentar

News Feed