oleh

Warga Kayumalue Ditemukan Tewas Gantung Diri

-Kota Palu-dibaca 906 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Seorang pria Fahruli (40) di Kelurahan Kayumalue Ngapa, ditemukan tewas gantung diri oleh istrinya Nanang (34), Rabu (4/9/2019) pukul 13.00 Wita.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto mengatakan, pada saat itu istri korban mengetuk pintu kamar tapi tidak ada jawaban, selanjutnya istri korban berusaha melihat dari jendela kamar dan istri korban langsung kaget suaminya sudah tergantung di tiang ayunan anaknya.

Kemudian kata Kapolres, istri korban memangil adik ipar korban untuk mendobrak pintu kamar, selanjutnya adik ipar korban dibantu warga setempat berusaha memotong tali dan menurunkan korban.

“Selanjutnya salah satu warga Kayumalue menghubungi pihak kepolisian, berselang beberapa menit kemudian datanglah anggota Polsek Palu Utara untuk melakukan olah TKP dan pada saat itu juga pihak keluarga korban menyatakan menolak dilakukan otopsi terhadap korban,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Ninik Rahayu: Kemerdekaan Pers Harus Ditopang Dua Pilar Penting

Atas peristiwa itu Kapolres Palu, AKBP Mujianto mengimbau kepada masyarakat kota Palu, untuk selalu bijak dalam berpikir apabila menghadapi masalah selesaikan bersama keluarga secara baik-baik. YAT

Komentar

News Feed