oleh

Amankan Pelantikan Anggota DPRD Buol

-Kab. Buol-dibaca 798 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Jelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Buol Periode 2019-2024, Polres Buol bakal menerjunkan 98 personil untuk melakukan pengamanan pelantikan pada Senin (9/9/2019).

Kapolres Buol, AKBP Budi Priyanto melalui Kabag Ops Kompol Johnny Bolang kepada Sulteng Raya, Selasa (3/9/2019) mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan pasukan yang akan dibagi untuk melakukan penjagaan dan pengamanan di dalam maupun di luar ruang pelantikan.

“Setelah berkoordinasi dengan panitia pelaksana kegiatan pelantikan, sebanyak 98 personil sudah kami siapkan untuk pengamanan, yang meliputi pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup dengan melibatkan anggota gabungan dari Satuan Shabara, Satlantas, Satreskrim dan Intelkam,” jelas Johnny Bolang saat dikonfirmasi Sulteng Raya, Selasa (3/9/2019).

Baca Juga :   Advokat Muda Buol Serukan Masyarakat Jaga Kamtibmas

Lanjutnya, pengamanan tersebut tidak hanya melibatkan pihak kepolisian, karena pihak panitia juga sudah berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemkab Buol, untuk membantu pengamanan pada hari-H pelaksanaan pelantikan.

“Jadi dalam pengamanan nanti, kami pastikan personil dari Polres Buol sudah siap, tinggal menunggu koordinasi rekan-rekan dari institusi lain yang mungkin akan sama-sama membantu proses pengamanan dalam kegiatan tersebut, dan kami berharap semoga kegiatan pelantikan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harapnya. FAN

Komentar

News Feed