oleh

2020, Seluruh Jalan di Palu ‘Terang’

SULTENG RAYA – Meski masa kepemimpinan Wali Kota Palu, Hidayat dan wakilnya, Sigit Purnomo Said tersisa satu tahun lebih lagi, namun komitmen dan semangat membangun Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah itu tidak pernah surut.

Kali ini, Wali Kota Palu, Hidayat merencanakan memasang penerangan jalan di seluruh wilayah Kota Palu, termasuk pemukiman masyarakat pada 2020 mendatang.

Sebagai langkah awal dari rencana itu, Wali Kota Hidayat didampingi Kepala Bagian (Kabag) Penyedia Barang dan Jasa Setda Kota Palu, Akram Agus, berkunjung ke PT Solarens Ledindo di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/9/2019).

Kunjungan ini dalam rangka membangun kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Palu dengan PT Solerans Ledindo sebagai salah satu produsen berbagai macam lampu LED hemat energi kelas dunia.

Baca Juga :   Pasien Covid-19 Dirawat di Palu 99 Orang

Kabag Akram Agus, mengatakan, kerja sama itu sebagai salah satu upaya Pemkot Palu dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat Kota Palu yang banyak mengeluhkan jalan gelap. Selain itu, penerangan jalan sebagai upaya Pemkot Palu mengurangi angka kriminalitas di daerah itu.

“Mohon doanya, insya Allah tahun 2020 seluruh lampu jalan sampai pada kawasan pemukiman di Kota Palu akan dipasang lampu LED hemat energi,” kata Akram Agus.

Ia berharap, rencana itu berjalan lancar dan disambut baik masyarakat Kota Palu.

“Sesuai harapan Wali Kota Palu, diharapkan dengan adanya penerangan di seluruh kota hingga kepemukiman masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Insya Allah. Doakan semoga lancar,” ucapnya.

Baca Juga :   Perayaan HUT ke-8 Sulteng Raya Digelar Sederhana

Diketahui, PT Solerans Ledindo sebelumnya dikenal sebagai PT Tricomm Aerocitra (1993), didirikan pada 2010 dan telah menghasilkan produk terakreditasi oleh standar nasional serta telah lulus 9001 akreditasi Manajemen Mutu ISO.HGA

Komentar

News Feed