oleh

SHARP Matsuri Tawarkan Berbagai Promo Menarik

SULTENG RAYA – PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) selalu berinovasi dan selalu terdepan dalam memuaskan konsumen setianya di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Palu.

Pascabencana alam yang melanda Kota Palu pada September 2018 lalu, SHARP telah menggelar kegiatan trauma healing dan pengobatan gratis serta trade in produk SHARP. Untuk Tahun 2019 ini, SEID menggelar program promo penjualan yang menarik, yaitu SHARP Matsuri yakni festival belanja yang menghadirkan promo berhadiah khusus. Kegiatan ini berlangsung hingga 20 Juli mendatang.

SHARP Matsuri ini juga sudah digelar di kota -kota besar lainnya seluruh Indonesia.

Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia Cabang Palu, Agustinus Malondong mengatakan, beberapa hari kedepan,SHARP Matsuri menawarkan promo berupa double doorpize dan double Hadiah yang akan didapatkan oleh konsumen.

“Caranya mudah, konsumen hanya perlu berbelanja produk SHARP senilai minimum Rp1.000.000 dalam satu struk dan belaku kelipatannya, maka konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung melalui plinko games dan lucky draw,”ujarnya.

Berbagai upaya dilakukan untuk menyemarakkan festival yang pembukaannya dilaksanakan, Kamis (11/7/19) lalu tersebut,  diantaranya pembukaan SHARP Matsuri sengaja dibuat seseru mungkin agar menarik perhatian masyarakat  yang dipusatkan di taman GOR. Festival tersebut dimulai dengan konvoi dan berbagai parade marching band, Fashion Karnaval dan penari. *HJ/WAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed