oleh

Camat Masama Diminta Perbaiki  Jalan Rusak

-Kab. Banggai-dibaca 560 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Berbagai upaya dilakukan  Pemerintah  Kabupaten Banggai dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat. Tidak terkecuali para pengguna jalan yang sering mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah menuju ‘Kepala Burung’.
Seperti diketahui,  jalan menuju kepala burung di wilayah Kabupaten Banggai, pemeliharaan dan perbaikannya merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.  Namun, melihat kondisi jalan yang rusak parah, Pemerintah Kabupaten Banggai dan jajaranya dibawah Komando Bupati Herwin Yatim telah melakukan upaya menyikapi kondisi jalan tersebut.

Di Kecamatan Masama, Pemerintah Kecamatan yang didudukung Unsur Forkopimcam yakni Danramil dan Polsek bersinergi untuk melakukan perbaikan dan pengecoran jalan yang sangat parah.

Camat Masama, Kamaluddin Djano mengatak pihaknya menindaklanjuti perintah Bupati  Herwin Yatim untuk mengambil langkah – langkah perbaikan jalan secara darurat.

Baca Juga :   Pemda Banggai Gelar Konser Banggai Tangguh

“Alhamdulillah,  beberapa titik ruas jalan di wilayah ini sudah diperbaiki sehingga bisa dilalui para pengendara dengan nyaman,” ujar Camat Kamaluddin yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti di daerahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Kepolisian Resort Banggai juga telah melakukan giat yang sama di beberapa titik ruas jalan yang rusak parah di wilayah Kecamatan Luwuk Timur. MAN

Komentar

News Feed