oleh

Meriahkan Hut Ke-73 Bhayangkara

SR Ads

SULTENG RAYA – Aula Mapolsek Luwuk Polres Banggai dipenuhi anggota yang terlihat sedang mengantri dan terbaring di tempat tidur lipat dengan selang yang terpasang di lengan, Jumat (21/6/2019).

Adapun petugas berseragam putih merupakan petugas PMI Kabupaten Banggai, yang tengah mengambil darah dari anggota polres.

Kapolres Banggai, AKBP Moch. Sholeh mengatakan, donor darah yang digelar di Mapolsek Luwuk ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara 2019.

Tak hanya anggota saja, perwira nomor satu di Polres Banggai ikut menyumbangkan darahnya. “Saya juga ikut menyumbangkan darah untuk mereka yang membutuhkan,” kata AKBP Moch. Sholeh saat sedang diambil darahnya.

Usai menyumbangkan darahnya, Kapolres Banggai menerangkan, kegiatan ini selain menyambut  HUT ke-73 Bhayangkara, juga dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah. “Berbagi setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan, maka kegiatan ini kami lakukan secara rutin. Kami menargetkan dalam kegiatan donor bisa mendapatkan 100 kantong,” kata Kapolres Banggai. */YAT

Baca Juga :   SEPANJANG APRIL-MEI 2022, Polres Banggai Tangani 16 Kasus Lakalantas

Komentar

News Feed