oleh

Transaksi Bank Muamalat Meningkat

SULTENG RAYA  – Seperti instansi lainnya, Bank Muamalat juga telah membuka pelayanan pada Senin (10/6/2019) usai libur lebaran 2019.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho menyebut, pelayanan hari pertama usai libur lebaran itu, terjadi banyak transaksi oleh nasabah di Bank Muamalat.

Ia mencatat, transaksi didominasi nasabah setoran dan pembukaan rekening hingga pelunasan biaya pemberangkatan haji tahap ketiga.

“Yaitu tambahan kuota yang diperoleh baru- baru ini sekitar 10 ribu seluruh Indonesia. Di bank muamalat palu sendiri, terdapat sekitar 20an Calon Jamaah Haji (CJH) yang melakukan pelunasan tahap ketiga pertama masuk kerja,” jelasnya, dihubungi Sulteng Raya, Selasa (11/6/2019).

Ia juga mengapresiasi terhadap seluruh karyawan pascalibur lebaran telah masuk kerja sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Guna memaksimalkan pelayanan, pihaknya menyiapkan dana Rp1 miliar lebih.

Baca Juga :   Resmi Pimpin Palu, Hadi-Reny: Mari Bersama Bangun Palu Lebih Baik Lagi

“Ketersediaan dana khususnya HCS (hasil cetak sempurna) disediakan lebih dari Rp1 Miliar melayani masyarakat khsusnya nasabah setia Muamalat. Sedangkan, untuk kebutuhan lebaran, yang biasanya dibagikan dalam bentuk angpao atau sejenisnya,” katanya.

Dia menambahkan, pihak Bank Muamalat Palu juga telah membuka layanan pada 1-2 Juni 2019 (sabtu dan minggu) jelang lebaran untuk kebutuhan para pensiunan yang menerima gaji pensiun maupun THR pensiun dibayarkan sebelum lebaran. RHT

Komentar

News Feed