oleh

Polsek Palolo Patroli Malam

SULTENG RAYA – Keamanan dan kenyamanan masyarakat, menjadi proritas utama serta mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Palolo di bulan Ramadan ini, dengan terus meningkatkan intensitas Patroli, khususnya patroli pada malam hari di masjid-masjid tempat pelaksanaan salat tarawih, maupun tempat keramaian lainnya yang ada di wilayahnya.

Seperti pelaksanaan patroli pada Sabtu (25/5/2019) malam. Dimana Kapolsek Palolo, Iptu J. Sagala langsung memimpin patroli dengan melaksanakan pengamanan kepada masyarakat yang sedang menunaikan salat tarawih.

Kemudian dilanjutkan ketempat keramaian lainnya yang selalu dipergunakan warga untuk bersantai selepas melaksanakan salat tarawih.

“Patroli ini dilaksanakan guna menciptakan suasana aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, khususnya warga yang sedang melaksankan ibadah tarawih. Kemudian kegiatan ini dimaksudkan juga untuk terus menjaga dan memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek palolo tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Sementara, salah seorang warga setempat mengharapkan agar kegiatan patroli seperti ini lebih ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat akan merasa terlindungi apabila melaksanakan aktivitas pada malam hari. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed