oleh

Suzuki dan Mercusuar Safari Ramadan di Morowali

SULTENG RAYA – Suzuki Sinar Galesong Pratama (SGP) Palu bekerjasama dengan koran umum harian Mercusuar melakukan safari Ramadan pada Jumat dan Sabtu (24-25 Mei 2019), di Masjid Nuurul Iman Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat.

Safari Ramadan Suzuki Sinar Galesong Pratama itu dilaksanakan bersama Barisan Muslim Morowali yang diisi berbagai lomba diantaranya, lomba adzan, Da’i cilik dan busana muslim.

Iskandar selaku panitia pelaksana kegiatan Suzuki-Mercusuar Safari Ramadan mengatakan, sebanyak 57 peserta di tiga kategori turut berpartisipasi dalam kegiatan itu. “Kegiatan bersama Mercusuar sudah berjalan sejak 14 tahun yang lalu, dan berharap dapat kembali melaksanakan kegiatan yang sama di tahun depan dalam skala yang lebih besar lagi, misalnya saja di tingkat kabupaten,” katanya.

Sementara, Camat Bungku Barat Abdul Rahman mengapresiasi kepada Suzuki dan Mercusuar yang telah melaksanakan kegiatan di Desa Wosu. Ia berharap agar ke depan, pihak SGP melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi sehingga para peserta nantinya bisa berlaga di tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.

Dalam safari itu, Suzuki dan Mercusuar juga menyerahkan dana infaq kepada Imam Desa Wosu, Sabri yang diwakili oleh Kepala Biro harian Mercusuar Kabupaten Morowali.

Tampil sebagai Juara 1 lomba Da’i cilik adalah Muhammad Anis, Juara 2 adalah Thoriq, Juara 3 adalah Egar, harapan 1 Fairuz, harapan 2 Abar, hadiah diserahkan oleh perwakilan SGP, Iskandar.

Sedangkan untuk busana muslim cilik, Juara 1 Salsabila Amin, Juara 2 Kayla, Juara 3 Zivana, harapan 1 Aurel Najwa, harapan 2 Nafa Ramadhan, dan harapan 3 Fatmawati, hadiah diserahkan oleh Camat Bungku Barat, Abdul Rahman.

Sementara untuk kategori lomba adzan, Juara 1 Yusril, Juara 2 Zamil, Juara 3 Zulkarnain, harapan 1 Rafa, harapan 2 Fauzul Anwar, dan harapan 3 Rifan, hadiah bagi para pemenang diserahkan oleh Ketua Komisi III DPRD Morowali, Syahruddin Attamimi.

Hadir dalam kegiatan itu masing-masing, Camat Bungku Barat, Abdul Rahman, Kapolsek Bungku Barat, Iptu P Subakti dan Ketua Komisi III DPRD Morowali, Syahruddin Attamimi. BMG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed