oleh

Rotasi Jabatan Kembali Bergulir

SULTENG RAYA- Rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi kembali bergulir, Selasa (30/4/2019).

Kali ini ada 14 pejabat yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemkab Sigi diambil sumpah jabatannya.

Salah satunya adalah Surya Indragni yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sigi dilantik jadi Sekretaris Dewan Kabupaten Sigi.

Selain itu, Dodot Tinarsoh, S. Sos, MT sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sigi yang sebelumnya adalah Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pengembangan Sekda Kab Sigi.

Ada juga, Andi Arno jabatan lama Fungsional Umum Disdikbud dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan dan Pendidikan Dasar Kabupaten Sigi.

Baca Juga :   Aipda Taufantri Diberi Umroh Gratis oleh Kapolda

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Moh Basir yang mengambil sumpah jabatan berharap agar para pejabat yang dilantik secara personal memiliki integritas , profesional dan netralitas.

“Kami juga berharap pejabat yang baru dilantik agar mampu menyelenggarakan pelayanan publik serta mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” harap Sekda.FRY

 

Komentar

News Feed