oleh

Nonton Pemutaran Perdana ‘Avengers:Endgame’ Di Sulteng

SULTENG RAYA – Reopening XXI di Palu Grand Mall (PGM) ditandai dengan pemutaran perdana serial marvel ‘Avengers:Endgame’. Film tersebut memang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat seantero nusantara termasuk di Sulawesi Tengah. Hal itu juga dibuktikan dengan membludaknya masyarakat yang ingin menonton di XXI Palu, Rabu (24/4/2019).

Turut hadir dalam pemutaran perdana Avengers:Endgame adalah Sekretaris Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate yang turut mengomentari film yang berdurasi kurang lebih tiga jam tersebut.

Kumala Digifest

Menurutnya, karakter-karakter yang tampil pada Avengers:Endgame, membuat dirinya kembali mengingat masa kecil, dimana film tersebut memang sangat popular, bahkan hingga saat ini.

“Dulu film ini kita nonton untuk beberapa judul, setiap karakternya beda-beda jalan cerita, kali ini semua bintangnya berkumpul jadi satu dan itu cukup seru. Saya jadi ingat masa-masa kecil saat nonton film ini,” tuturnya.

Baca Juga :   Gubernur Ajak Meniru Kepribadian Rasulullah SAW

Hidayat bahkan mengapresiasi jalan cerita Avengers:Endgame dan dengan durasi yang hampir tiga jam, dia mengatakan tidak bisa membanyangkan budgeting yang harus dikeluarkan produser film untuk memproduksi Avengers:Endgame.

“Saya yakin film ini akan sukses. Durasi panjang dan saya yakin budget pembuatan film pasti sangat  banyak, saya tidak bisa membayangkan hal itu,” ungkap Hidayat Lamakarate. RHT

Komentar

News Feed