oleh

BRI Syariah Terus Kembangkan Layanan ke Nasabah

-Ekonomi-dibaca 357 kali

SULTENG RAYA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah terus mengembangkan layanan pembiayaan kepada nasabah dengan tujuan mewujudkan kualitas hidup nasabah  yang lebih baik.

Pimpinan Bank BRI Syariah Cabang Palu, Umar mengatakan  akselerasi bisnis terus dilakukan agar BRI Syariah dapat terus melaju dan menangkap setiap kesempatan yang terbuka.

“Yang lagi ramai program KMF Pra Purna dan Purna BRI Syariah. Atau program pensiun dan pra pensiun. Kami selaku Bank syariah selalu menginformasikan dan mengedukasi ke masyarakat terkait produk tanpa riba,” tuturnya kepada Sulteng Raya, Jumat (21/3/2019).

Dia mengharapkan dengan adanya program ini, masyarakat bisa lebih paham akan pentingnya kebutuhan perencanaan hari tua melalui produk KMF Pra Purna dan Purna BRI Syariah.

Baca Juga :   Kompetisi Modifikasi Online Customaxi 2021 Resmi Dimulai

“Total seluruhan nasabah kurang lebih sekitar 13 ribuan. Sedangkan, untuk pembiayaan syariah sekitar 5.000 nasabah. Termasuk Kredit Perumahan Rakyat Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP) yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Dua produk bank syariah ini bisa dinikmati masyarakat dengan berbagai tujuan, seperti umroh, membuka usaha, kesehatan maupun membeli kendaraan dengan syarat nasabah tercatat sebagai PNS aktif yang akan memasuki usia pensin serta menempatkan dana pensiun di Taspen.

“Produk ini juga akan mendorong nasabah pra pensiun maupun pensiunan untuk tetap produktif dan  memajukan perekonomian bangsa melalui pengembangan usaha mereka,” kata dia.

Selain itu, menurutnya BRI Syariah juga mengambil langkah besar untuk  menjadi bank syariah pertama penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan skema syariah di Indonesia. Tak hanya dari segi produk, BRI Syariah juga terus mengakselerasi sistem pemasaran yang dilakukan dengan utilisasi media yang optimal.

Baca Juga :   PeduliLindungi Syarat Masuk Mall, Omzet Hypermart Mulai Membaik

“Didukung dengan sumber daya insani terbaik serta teknologi yang terintegrasi, BRI Syariah optimis untuk semakin memberikan layanan finansial yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah seraya terus mengedepankan nilai-nilai terbaik untuk mewujudkan kehidupan yang lebih bermakna,” jelasnya. RHT

Komentar

News Feed