oleh

Kalla Toyota dan Komunitas Fortuner Bantu Bangun Masjid

SULTENG RAYA – Kalla Toyota Pusat bekerja sama dengan Pengurus Pusat Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER) menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan masjid  di Pesantren Al-Anshar di Kelurahan Talise Valangguni, elurahan Talise Valangguni, Kecamatan Mantikulore, Kota palu, Sabtu (23/2/2019).

Menurut Customer Engagement Kalla Toyota Pusat, Firman Setiawan, penyaluran CSR itu sebagai bentuk kepedulain terhadap korban bencana di Kota Palu.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pembagian makan siang kepada para pengungsi di GOR Madani Kota Palu, Kelurahan Talise Valangguni.

“Kegaiatan sosial responsibility dengan pembangunan masjid  yang kemungkinan akan berlangsung selama satu sampai dengan dua bulan dimulai dari sekarang peletakkan batu pertama,” tuturnya.

Baca Juga :   Hingga Agustus, Kekerasan Perempuan dan Anak Capai 101 Kasus

Setelah peletakkan batu pertama, diharapkan pembangunan berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan dan segera diresmikan dua bulan mendatang.

Selain CSR, pihaknya juga mengumpulkan sumbangan dari member komunitas ID42NER dan seluruh karyawan Kalla Toyota. Totalnya, Rp64 juta.

“Jadi dikumpulkan berdasarkan swadaya dari member Toyota Fortuner. Acara ini sebenarnya ada tiga rangkaian dan puncaknya ada di Kota Palu setelah di Manado dan Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Jeneponto,” ujarnya.

Proses pembangunan masjid, kata dia, melibatkan para pekerja bangunan di Kota Palu.

“Itu akan diawasai sehingga tepat waktu sampai dengan nantinya gunting pita peresmian,” imbuhnya. RHT

Komentar

News Feed