oleh

Beli Honda Vario Bisa Dapat Honda PCX 

SULTENG RAYA – PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV Anugerah Perdana (Anper) sebagai main dealer wilayah Sulawesi Tengah menawarkan promo menarik untuk masyarakat, yakni ‘promo pasti untung’.

Promo itu memberikan keuntungan bagi masyarakat pecinta skutik, khususnya yang ingin memiliki All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Pembelian dua produk itu, berkesampatan mendapatkan satu unit Honda PCX (lucky dip). Promo itu berlangsung pada periode Januari hingga Maret 2019.

Promo itu berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Setelah konsumen melakukan transaksi pembelian, akan mendapatkan satu kupon undian. Nantinya, akan mendapatkan lucky dip, berupa undian satu unit Honda PCX.

DAPAT VOUCHER

Baca Juga :   Harga Ikan Asin di Pasar Manonda Turun

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 juga mendapatkan hadiah langsung, berupa beragam voucher menarik yang bisa ditukarkan.

All New Honda Vario, merupakan skutik penyandang fitur dan teknologi terbaik di kelasnya. Seperti, aplikasi lampu LED di semua sistem pencahayaan dan dilengkapi Anti Theft Alarm untuk perkuat keamanan kendaraan.

Lahir dengan desain lebih sporty, terwujud jelas pada cover stang yang ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu utama belakang. Plus diperkaya warna bodi monotone berkelas. Teknologi eSP menghadirkan performa dan optimal dengan minim konsumsi bahan bakar.

ADA DUA TYPE

All new Honda Vario hadir dengan dua type, yakni Vario 150cc dan Vario 125cc. All New Honda Vario 150 hadir dengan empat pilihan warna, yakni Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White.  Sudah pasti, membuat tampilan motor ini semakin stylish dan trendy.

Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc disertai beragam fitur dan teknologi unggulan. Hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Hanya perlu waktu 11,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km per jam.

Baca Juga :   Penggabungan akan Menciptakan Bank Syariah Nasional Terbesar

Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya, sebesar 46,9 km per liter (metode ECE R40 Euro 3), dengan hasil emisi gas buang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Dan untuk harga, Vario 150cc makin kompetitif dengan banderol Rp24.050.000 On The Road (OTR) Palu.

Sedangkan All New Honda Vario 125, hadir dengan lima pilihan warna berbeda, yakni Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS. Sementara, tipe CBS ISS hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Advance Black, Advance White Red dan Advance Red.

Type Vario 125 CBS ISS vario 125, dibaderol dengan Rp21.450.000 dan Rp20.750.000 untuk type Vario 125 CBS.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Honda Gelar Uji Kompetensi Guru SMK

Guna berikan tampilan yang berbeda, All New Honda Vario juga miliki beragam aksesori asli Honda (Honda Genuine Acessories). */RHT

Komentar

News Feed