oleh

Bupati Sigi Jadi Pembicara di Milenial Summit 2019

SULTENG RAYA – Bupati Sigi, Mohamad Irwan menjadi pembicara utama di acara Indonesia Milenial Summit 2019 di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Mohammad Irwan, jadi pembicara diantara para tokoh nasional lainnya dengan materi terkait pengaruh donasi berbasis teknologi dalam pembangunan dan pemulihan kembali di Kabupaten Sigi pascagempa bumi dan likuifaksi.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesi (RI), Jusuf Kalla (JK), yang dihadiri sejumlah menteri, para gubernur, bupati/walikota, CEO IDN Media, kalangan artis/aktor Indonesia, atlet nasional, ilmuwan, seniman, pemimpin LSM, serta beberapa pemimpin perusahaan Indonesia dan 1.500 kalangan milenial lainnya.

Wapres JK mengapresiasi atas berlangsungnya kegiatan itu. Menurutnya, acara ini memotivasi para generasi muda untuk terus berinovasi dalam bekerja. “Acara seperti ini dapat memotivasi para generasi muda untuk terus berinovasi dalam bekerja, baik itu di perusahaan, kantor pemerintahan maupun menjadi pengusaha ataupun pemimpin masa depan,” ujar JK.

Baca Juga :   Kapolres Sigi Resmikan Polsubsektor Gumbasa

Lanjutnya, adanya perubahan di masa kini membuat kaum milenial harus segera menyesuaikan dengan kondisi yang ada, terutama di bidang teknologi. Perkembangan teknologi saat ini kata JK, secara faktual sangat mempengaruhi kebutuhan dasar kehidupan masyarakat. Sehingga, kebutuhan hidup masyarakat yang dulunya sulit dilakukan, saat ini dengan teknologi semuanya menjadi lebih mudah.  “Kami berharap melalui acara ini terdapat perubahan pola pikir dari kaum generasi muda untuk tidak bersifat egois dalam menghadapi tantangan di masa depan,” harapnya.

Diketahui, Bupati Sigi Moh Irwan telah menjadi pembicara yang kesekian kalinya, setelah beberapa kali hadir di beberapa kegiatan yang berskala Nasional dan bahkan Internasional.FRY

Komentar

News Feed