oleh

Polisi Sita Dua Paket Sabu dari IRT

SULTENG RAYA – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Morowali, menangkap salah seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Jumat (11/1/2019) siang.

Kapolres Morowali, AKBP Dadan Wahyudi menjelaskan, penangkapan itu berawal dari informasi warga terkait adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu diwilayahnya. Menerima informasi itu, petugas Satresnarkoba langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan/penggeledahan terhadap IRT inisial MA alias BA (36).

“Dari perempuan Ma alias BA petugas menyita barang bukti berupa 2 paket yang diduga narkotika jenis sabu, 2 buah alat hisap, 3 buah pirex, 3 buah korek api dan 3 unit Hp,” kata Kapolres.

Sementara, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti langsung diamankan di Mapolres Morowali untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga :   Pemda Morut Bentuk Unit Pemberantasan Pungli

Diketahui, penangkapan itu juga merupakan keseriusan Kapolres Morowali, AKBP Dadan Wahyudi dalam memberantas narkoba di wilayahnya yang dilakukan secara maksimal oleh Satresnarkoba yang dibantu oleh Polsek dan Polsubsektor jajaran Polres Morowali.*/YAT

Komentar

News Feed