oleh

Kapolres Palu Imbau Masyarakat Dukung Pemilu Aman

SULTENG RAYA – Kapolres Palu, AKBP Mujianto mengimbau kepada masyarakat kota Palu, untuk mendukung Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk tanpa ada berita hoax dan intoleransi.

“Kami hanya memelihara kamtibmas, masyarakat sendiri yang menciptakan kamtibmas tersebut,” imbau Kapolres Palu dalam karnaval trauma healing kampanye damai peserta pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Palu, KPU Kota Palu dan Bawaslu Kota Palu di lokasi KEK Palu Kecamatan Palu Utara, Ahad (16/12/2018).

Menurut AKBP Mujianto, kegiatan karnaval kampanye damai merupakan bentuk sinergitas Polri dengan pelaksana pemilu. “Saya berharap agar pakta integritas yang dibacakan dapat terlaksana dengan baik,” harap mantan Kapolres Buol itu.

Sementara, Ketua KPU Palu, Agus Salim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Palu yang telah menjadi inisiator penyelenggaraan giat karnaval trauma healing.

Diketahui, usai sesi foto bersama dengan peserta karnaval kemudian sekitar pukul 09.40 wita para peserta karnaval dilepas secara simbolis oleh Kapolres Palu, Ketua KPU Palu dan Ketua Bawaslu Palu sesuai rute yang telah ditentukan oleh peserta karnaval pemilu damai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Palu AKBP. Mujianto, Dandim 1306/Dgl yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Joko P.H, Ketua KPU Palu Agus Salim beserta komisioner, Ketua Bawaslu Palu Ivan Yudarta beserta komisioner, Kajari Palu yang diwakili oleh Ka subsi C intel, Junaedi dan 15 Ketua Parpol yang dinyatakan lulus verifikasi KPU Kota Palu beserta rombongannya.*/YAT

Komentar

News Feed